Rute Menuju Curug Nangka -Bogor-

Hai sahabat Tentang Dunia hehe,,, dalam dunia ngebolang kali ini sahabat dunia akan menginformasikan gimana caranya kalau mau ke Curug Nangka dari Stasiun Bogor... gampang sobat ngebolang....
banyak jalan menuju Roma,,,, begitu juga jalan ke Curug Nangka (CuNang),,, namun kali ini sahabat ngebolang akan fokus pada satu rute aja, yaitu dari Stasiun Bogor ke Curug Nangka.

ini foto saya sahabt ngebolang
Stasiun Bogor - Naik Angkot 02 arah Mall BTM - Turun di Mall BTM - Naik Angkot 03 Arah Ciapus - Turun di gerbang Curug Nangka - Nyampe deh

Dari St. Bogor sahabat bisa naik angkot ke arah Mall BTM, banyak ko angkotnya, sahabat ngebolang bisa  naik angkot 02 jurusan sukasari-bubulak, nah agan naik yg ke arah Mall BTM ya. awas jangan salah ntr nyasar loh. Nah dari Mall BTM agan naik angkot 03 arah Ciapus,,, bilang aja ke sopir-nya mau ke Curug Nangka, pasti udah pada tau. Nanti sahabat bakal di turunin deh sama sopirnya di gerbang menuju Akhirat eh salah maksudnya di gerbang menuju Curug Nangka. dari gerbang itu sahabat bisa naik ojek atau jalan kaki aja. saya saranin sih jalan kaki aja,,, pemandangannya bagus-bagus jadi enak kalo jalan bisa sambil liat pemandangan gituh.... 





rute curug|curug nangka|rute curug nangka|rute menuju curug nangka|angkot ke curug nangka|dari setasiun bogor ke curug nangka|dari stasiun ke curug nangka|curug nangka bogor|CUNANG|

7 Responses to "Rute Menuju Curug Nangka -Bogor-"

  1. Sayangnya pengelolaan belum bagus. Pungutan masuk masih banyak. https://youtu.be/zi3k-aVd9wI

    ReplyDelete
  2. ya pengelolaan nya masih seadanya, tapi menurut saya masih murah walau masih banyak pungutan dibanding curug luhur yg sudah dikelola dengan baik tapi tiketnya sangat mahal sekali

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Rute sebaliknya sama aja mas, naik itu juga.

      Delete
  4. Pasukan Saber Pungli memble laaahh krn banyak pungli ke tempat tempat wisata jawa barat!!

    ReplyDelete