Naik apa dari Bogor ingin ke Ragunan

Naik apa dari Bogor ingin ke ragunan,
ya terserah mau naik apa aja maunya, misalnya mau naik kreta. gampan,
 dari Stasiun Bogor naik kreta ke Pasar Minggu - nah dari pasarminggu cari angkot warna merah S15A-turun di terminal Ragunan- tinggal jalan kaki deh ke pintu gerbang, gampang kan.
singkatnya sih gini

Stasiun Bogor - Stasiun Pasar minggu - Angkot S15A (yg arah Ragunan) - Terminal Ragunan


Tarif atau ongkosnya
Kreta = 2000 (ekonomi) 7000 (comuter)
Angkot S15A = 2000
jadi total nya 2000+2000= 4000 (kreta ekonomi)
                     2000+7000= 9000 (kreta comuter)

Tarif diatas adalah tarif tahun 2012
Selamat bertamasya ria di Dunia Animalia hehe.
saya saranin enaknya kalau jalan-jalan kesana sama keluarga besar.
ok cukup disitu dulu ngebolang hari ini.
nanti kita lanjutin dengan dunia-dunia lainnya hehehe dadaaaaaaaaaaaaaah


Thread Ngebolang yang Lain

5 Responses to "Naik apa dari Bogor ingin ke Ragunan"

  1. terimakasih info lengkap nya . terbantu sekali :)

    ReplyDelete
  2. kalo naik bus gimana yah? dari ragunan ke bogor

    ReplyDelete
  3. jark tempuh waktunya kira kira brp lama ya ?

    ReplyDelete
  4. Hesna adriano : kalau naik busa saya kurang tau,,, nanti saya update lagi kalau udah tau

    cuco rumpi: 1 jam 35 menit

    ReplyDelete