Kepanjangan dari KEPO = KEPO Itu Apa Sih

Kepanjangan KEPO, Apa itu KEPO, KEPO apa sih, KEPO?, Kepanjangan dariKEPO, Apa arti KEPO, dan banyak lagi pertanyaan mengenai apa ituKEPO atau apa sih kepanjanagn KEPO, nah sahabat dunia ada yang tau apa kepanjangan dari KEPO. ini dia jawabannya :



KEPO Berasal dari bahasa hokkian.
Ke = Bertanya, Po (Apo) = Nenek2. Jadi artinya nenek2 yg suka bertanya2. Pingin tau banget gitu..

CONTOH :
A : km lagi dimana? ngapain? sama siapa?
B : kepo banget sihh...

ATAU

Kepo itu singkatan dari  Knowing Every Particular Object. Artinya ya sama maknanya kayak mau tau aja.

CONTOH
A :*BBM-an sama pembokat
B :*ngelirik Oi bbm siape lu?
A :Dih siapa lu? Kepo bet sih

KEPO = Knowing Every Particular Object     = Artinya mau tau aja.


Baik sahabat dunia selamat mencoba memakai kata KEPO...

Post yg lain:
Kepanjangan dari LOL
Kepanjangan dari KJRI

3 Responses to "Kepanjangan dari KEPO = KEPO Itu Apa Sih "

  1. .
    KEPO WIKIPEDIA BAHASA INDONESIA

    KEPO berasal dari tulisan K+POP dibaca KEPOP yang maksudnya korea pop ataupun lagu lagu pop korea.
    Oleh Karena hendak menyindir,agar tidak terlalu kentara/supaya agak tersamar maka huruf P terakhir dihilangkan/dihapus maka akan menjadi KEPO.

    Lalu apa maksud dari kata istilah KEPO...??

    Coba anda perhatikan cewek cewek ABG yang menyukai lagu ataupun para penggemar artis korea,mereka bertingkah polah agak ataupun sangat berlebihan.

    Jadi maksud awal dari istilah KEPO ialah sebuah kata sindiran untuk para penggemar lagu ataupun artis korea yang bertingkah polah agak ataupun sangat berlebihan.

    Tanya "kenapa sih tuh cewek cewek ABG pada gitu gitu bingit...??"
    Jawab "Biasa/dasar KEPO....!!"

    Tapi pada akhirnya istilah KEPO menjadi lebih luas dari maksud berlebihan,seperti terlalu banyak bertanya dll,

    Begitu menurutku....!!
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mantap or, baru tau saya kalau KEPO itu dari K-POP. terimakasih om sudah memberikan pencerahan. terimakasih juga sudah berkunjung

      Delete