Burung Merindu

 Pagi ini aku melihat seekor burung bertengger sendirian di kabel listrik, entah dia tidak punya istri atau anak, atau istri dan anaknya yang menunggu di rumah.



Tapi sepagi ini sendirian bertengger di kabel listrik kayaknya si burung memang kesepian.

Mau aku sapa dan ajak ngobrol, aku gak tau bahasa burung. Seperti nya memang dia burung yang kesepian seperti diriku.

Aku juga sendirian, anak dan istri di kampung, sementara aku masih di sini di perantauan.

Mungkin burung itu juga rindu anak istri nya, sama seperti aku yang merindukan anak dan istri ku 

Sepertinya aku harus pulang, agar tak setragis si burung, bertengger di kabel listrik sendirian, seperti ingin menyetrum diri sendiri karena tak kuat menahan rindu.

Oke aku harus beli tiket pesawat hari ini juga, biar rindu ini segera terobati.

0 Response to "Burung Merindu "

Post a Comment