Labersa Water Park Water Adventure

Hai sahabat tentang dunia, lama nih ga update tentang tempat wisata. Kali ini tentnag dunia akan membahas Labersa Water Park. Yaitu kolam renang yang ada wahan permainan nya. Sebenarnya tentang dunia sudah dua kali mampir ke water park ini. Tapi baru kali ini bisa berbagi dengan kawan2 semua.

Rute menuju ke Labersa sangat mudah karena letaknya yang tidak jauh dari kota Pekanbaru.dekat juga dengan bandara Sultan Syarif Kasim II. Jika sahabat di pekanbaru tahu taman MTQ nah dekat taman MTQ ada Gedung Guru yang terletak persis di Jl. Sudirman. Nah di samping Gedung Guru ada jalan masuk ke dalam, kalau dari arah bandara itu letak nya di sebelah kanan. Kalau dari arah kota letaknya di sebelah kiri. Nah dari jalan samping Gedung Guru itu sahabat semua lurus saja ke arah lampu merah Rawamangun. Tepat di lampu merah sahabat belok kanan ke Jl Labersa. Kalau sahabat sudah masuk Jl. Labersa tinggal lurus aja terus nanti pasti ketemu tuh wahana permainan air Labersa Water Park.



Gambar di atas adalah pintu masuk ke Labersa Water Adventure, sebenarnya ada dua wahana di Labersa ini, ada Wahana air ada wahana permainan seperti trampolin dan roler coster.


Didalam Water Park Labersa sangat banyak wahan yang bisa kita kunjungi atau kita coba satu-satu.

Tiket masuk ke Labersa ada dua pilihan
1. Tiket Terusan, yaitu tiket dua wahana sekaligus wahana air dan wahana permainan Rp 100.000
2. Tiket wahana air saja Rp 70.000
3. Tiket wahan permainan saja Rp 30.000

Mungkin itu dulu sahabat tentang dunia kali ini, semoga bermanpaat artikel hari ini. See You Later

0 Response to "Labersa Water Park Water Adventure"

Post a Comment