Kuliner Enak di Pekanbaru

Karna tentang dunia sudah lama di pekanbaru, maka kali ini tentang dunia akan membahas tentang kuliner yang menurut tentang dunia enak di pekanbaru. Cekidot
1. Pondok Mie Aceh Bunda Dewi
Pondok mie aceh Bunda Dewi ini terletak di jalan Arifin Ahmad, banyak menu yang ditawarkan di pondok mie aceh ini. Selain beragam menu mie aceh ada juga Nasi SOP yang enak banget. Rempah nya yang begitu banyak dan merata membuat masakan di pondik mie aceh ini beda dengan pondok mie aceh lainnya. Owh jangan sampai salah tempat ya karna di samping pondok mie ace Bunda Dewi iniada juga pondok mie aceh Dewi.
Harga Mie Aceh nya mulai Rp. 12.000 - 22.000

2. Rumah Makan Bude
Nah sahabat PKU, rumah makan ini terletak di jalan Hang Jebat persis di gang samping Home Schooling nya Kak Seto. Rumah makan ini istimewa karna menyajikan masakan rumah ala warteg dipadukan dengan ampera. Masakn yang beragam ini yang membuat kita dimanjakan dengan rasa yang ke jawa-jawaan tapi minang nya juga ada.
Harga Mulai Rp 15.000 - 20.0000

3. Mie Ayam Pakde
Mie ayam nya yang keriting membuat sensai nikmat di lidah, selama di Pekanbaru, mie ayam ini lah yang menurut saya paling enak. Selain tidak pelit ayamnya, juga kuah yg disajikan terpisah membuat rasa mie ayam ini sangat nagih. Letaknya yag mudah di temukan juga membuat kita tertarik ke tempat ini. Mie ayam pakde ini terletak di jalan sudirman, tepatnya di samping Rumah makan sunda yang ada di jalan sudirman, disamping rumah makan sunda itu ada gang kecil masuk ke dala sedikit. nah disitulah tempat mi ayam ini berada.
Harganya Rp 13.000

4. Rumah Makan Masakan Padang Taragung
Nah saya sering sekali makan masakan padang di Pekanbaru ini, tapi menurut saya masakan padang yang enak dan masak nya tidak asal-asalan adalah rumah makan padang Taragung ini, lokasi nya yang sangat strategis, dekat masjid Agung Annur samping Alfamart membuat kita tidak susah menyambangi nya. Rendan dan Dendeng nya yang dimasak dengan rempah yang melimpah sangat enak sekali, dan cabe hijau yang di ulek fresh tanpa di goreng ini yang membuat ketagihan. Pedasnya yang nampol bikin pengen lagi pengen lagi. Nagih gitu rasanya.
Harganya Rp 17.000

5. Ketupat Gulai Paku Masjid Agung Annur Pekanbaru
Nah kawan-kawan saya ini paling anti makan ketupat atau lontong sayur. Tapi pandangan saya berubah setelah saya makan Ketupat Gulai Paku di dekat masjid Agung Annur. Ketupat disini dengan kuah nya yang kental sangat enak sekali. Beda dengan ketupat sayur yang biasa saya makan. Pokoknya ketupat sayur yg disamping masjid Agung Anuur ini sangat enak sekali. Jangan lupa mampir ya. Tapi harus pagi-pagi sekali karna ngantri nya itu loh. Banyak banget yang beli nya.
Harganya Rp 15.000

1 Response to "Kuliner Enak di Pekanbaru"