Rute dari Pekanbaru ke Padang

Dari Pekanbaru Menuju Padang
Pekanbaru - Bangkinang – Rumah Lontiok – Pintu masuk Candi Muara Takus – Danau Buatan PLTA Koto Panjang – Perbatasan Riau Sumbar – Lembah Harau – Payakumbuh – Bukit Tinggi – Padang Panjang – Air terjung lembah Anai – Padang
Pekanbaru dan Padang berjarak kurang lebih 300KM, dengan waktu tempuh sekitar 7 jam perjalanan darat, itupun kalau lancar jika macet bisa sampai 8 jam. Kendaraan umum yang biasa digunankan adalah Bis seperti Yanti Group, Pelangi, ALS, ANS dll. Bisa juga menggunakan jasa Travel, banyak ko travel Pekanbaru-Padang. Kalau anda ingin lebih leluasa bisa sewa mobil sekitar Rp. 250.000 per hari.


Rute Pekanbaru-Padang akan melewati beberapa tempat yang menarik, diantaranya adalah BangkinangRumah LontiokPintu masuk Candi Muara TakusDanau Buatan PLTA Koto PanjangPerbatasan Riau Sumbar Lembah Harau PayakumbuhBukit Tinggi Padang Panjang – Air terjung lembah Anai – Padang. 

Mungkin untuk malam ini itu dulu postingan dari sahabat dunia ya kawan, mata ini sudah perlu istirahat sepertinya. semoga bermanfaat bagi kawan semua.

0 Response to "Rute dari Pekanbaru ke Padang "

Post a Comment