Dua Kereta Tabrakan di Stasiun Juanda


Seperti dilansir oleh Metro TV News. Dua kereta tujuan Jakarta-Bogor mengalami tabrakan di  Stasiun Juanda. Rabu (23/9/2015). Satu kereta ditabrak dari belakang oleh kereta lainnya pada pukul 15:45 WIB.

"Iya benar, terjadi kecelakaan. Salah satu kereta tertabrak belakang oleh kereta lain," kata Asisten Manajer Komunikasi PT KCJ Adli Hakim Nasution kepadaMetrotvnews.com, Rabu sore.

Dua kereta yang bertabrakan adalah KRL tujuan Jakarta-Bogor, dengan nomor 1156 dan 1154. Sejauh ini, kata dia, petugas sudah melakukan penanganan terhadap korban kecelakaan. Namun, Adli tak merinci berapa jumlah korban.

"Penumpang sudah dievakuasi. Korban luka dilarikan ke rumah sakit ke RSPAD dan rumah sakit terdekat lainnya," jelas dia.

Sementara itu, PT KCJ lewat akun resmi di laman Twitter meminta maaf kepada seluruh pelanggan. Sebab, penanganan kecelakaan menghambat lalu lintas kereta.

"Kami mohon maaf, perjalan KRL mengalami gangguan, rangkaian KRL 1156 menabrak KRL 1154 di Stasiun Juanda. Kini dalam penangangan," cuit PT KAI melalui akun @KAI121.

0 Response to "Dua Kereta Tabrakan di Stasiun Juanda"

Post a Comment