Dimana Sule (eks OVJ) sekarang

Para penggemar atau fans berat sule, yg merindukan aksi-aksi kocak penembang lagu susis ini pasti merindukan lawakan-lawakan segarnya. tapi banyak yang masih belum tau kalau sule sudah punya acara lagi di NET.TV

Mungkin banyak yang kecewa sule keluar dari OVJ, tapi di acara terbarunya Ini Talk Show yang tayang setiap hari mulai pukul 20.00 sule keliatan lebih berbeda, dengan candaan-candaan nya yang tetap mengocok perut. sule berbeda secara penampilan dan gaya. rambut yang sudah di potong dan memakai wig serta kacamata, sule keliatan lebih "cerdas" lebih perlente.
Acara Ini Talk Show yang dikomandoi oleh sule, dengan co host nya Bpk H Andre di sajikan dengan tampilan yang nyaman bak di rumah sendiri. Yang paling ditunggu adalah kedatangan Mang Saswi, ya mamang yang satu ini selalau ditunggu nyanyiain-nyanyian nya yang lucu dan fresh, seperti lagu kopi dapat minta, suara dnegarkanlah aku dan bala-bala gorengan, wah pokoknya acara yang dikomandoi oleh sule pelantun lagu sarangheyo ini keren banget buat tontonan yang cerdas dan menghibur.
Acara yang mewajibkan membayar 5000 rupiah jika mencela ini sangat bagus untuk tontonan keluarga disaat istirahat, tidak seperti acara-acara alay dan tidak mendidik yang banyak tayang di TV-TV sekarang ini. NET TV memberikan pilihan untuk keluarga saya menonton acara yang cerdas dan kreatif.
Banyak acara keren di NET, yang penulis jarang ketinggalan untuk menonton seperti The Coment (Danang Darto-"The Coment itu bro, benda langit yang jatuh ke bumi-itu komet), x-game (yo yo yo whatsapp bro-bersama yosi), Tonight Show, dan Ini Talk Show tentunya (i love you baby)

Ket : Tulisan ini tidak bertujuan untuk iklan, penulis hanya menginginkan penonton indonesia lebih cerdas dalam memilih tontonan, semua tulisan ini hanya opini penulis semata. Jika kurang berkenan silakan di kritik di komen insyaallah akan penulis perbaiki.

2 Responses to "Dimana Sule (eks OVJ) sekarang"