Bogor-Cibubur-Pasar Rebo- Pasar minggu-Ragunan-Mampang-Duren Kalibata

Wah Asik hari ini aku habis jalan-jalan, dari Bogor-Cibubur-Pasar Rebo- Pasar minggu-Ragunan-Mampang-Duren Kalibata. emang sih tugas negara v, aku anggap aja jalan-jalan hehe.

dari stasiun bogor aku naik kreta ekonomi ke St. Universitas Indonesia dari St. Universitas Indonesia jalan ke depan ke jalan margonda naik angkot 112 turun di lampu merah cibubur (ada tanda jalan bertuliskan Taman Bunga Wiladatika) dari lampu merah itu naik T15 jurusan Munjul, disana aku mampir di tempat kerja ku, ngajar komputer dulu sebentar lanjut ke Psr. Rebo. dari tempat kerjaku ke Psr. Rebo naik T16 jurusan Psr. Rebo. dari Psr. Rebo main ke Ragunan dengan numpang angkot S15A turun aja di Ragunan. dari ragunan aku ke mampang dulu ngambil uang, naik Kopaja No.20. dari mampang setelah mendapatkan uang aku naik Kopaja No 57 ke duren kalibata, turun di stasiun Duren Kalibata. aku terpaksa naik Comuter karena di tipu sama petugasnya. katanya Comuter dulu eh taunya Ekonomi dulu dasar. dari Duren Kalibata ke Bogor lagi.... sekian Dunia Nebolang ku asik kan.... ayooooooo cobaiiiiiiiiiiiiiin

0 Response to "Bogor-Cibubur-Pasar Rebo- Pasar minggu-Ragunan-Mampang-Duren Kalibata"

Post a Comment