Cara Jawab Pertanyaan HRD Tentang Berapa Banyak Jumlah Pohon di Jakarta



Untuk menjawab pertanyaan seperti "Berapa jumlah pohon di Jakarta?" dari HRD, kamu bisa menjawab dengan bijak, menunjukkan sikap proaktif, dan mengakui bahwa informasi tersebut tidak umum namun bisa dicari. Berikut cara menjawab:


Akui keterbatasan informasi:

"Saya tidak memiliki angka pasti tentang jumlah pohon di Jakarta saat ini."


Tunjukkan keingintahuan dan kesiapan untuk mencari solusi:

"Namun, saya yakin informasi tersebut bisa ditemukan melalui laporan dari Dinas Pertamanan atau lembaga terkait. Saya akan dengan senang hati mencari data lebih lanjut jika diperlukan."


Jadikan sebagai kesempatan untuk menunjukkan keterampilan:

"Pertanyaan ini menarik, karena mengingatkan saya tentang pentingnya ruang hijau di kota besar. Di posisi yang saya lamar, saya akan selalu siap mencari informasi yang akurat dan relevan untuk mendukung pengambilan keputusan."


Jawaban ini menunjukkan bahwa kamu tidak asal menjawab dan mampu berpikir kritis serta proaktif.

0 Response to "Cara Jawab Pertanyaan HRD Tentang Berapa Banyak Jumlah Pohon di Jakarta "

Post a Comment