Gratis Konsultasi Cara Masuk Perguruan Tinggi Negeri di Blog Tentang Dunia

Gratis Konsultasi Cara Masuk PTN di Blog Tentang Dunia, Blog Tentang Dunia mulai hari ini hingga 3 hari menjelang SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) membuka konsultasi cara masuk PTN lewat semua jalur yang disediakan baik oleh pemerintah daerah atau pemerintah pusat secara geratis tanpa dipungut biaya apapun.

Konsultasi Cara Masuk PTN

Diawali niat ikhlas dan tulus untuk membantu adik-adik menuju universitas negeri yang diinginkan, tak lepas dari pengalaman yang kurang menyenangkan dan menjadi penyesalan terdalam bagi admin, yaitu kurangnya informasi tentang cara masuk kuliah di perguruan Tinggi Negeri. Akhirnya admin memutuskan untuk membantu adik-adik mendapatkan PTN yg diinginkan, cara mendapatkan beasiswa, cara kuliah tanpa merepotkan orang tua dan apapun yang akan adik-adik atau orangtua adik-adik tanyakan tentang PTN insyaallah admin jawab.

Apa kapabilitas admin dalam hal memberikan konsultasi cara masuk PTN? 
padahal admin kuliahnya juga di PTS? 
Sedikit saya terangkan, dari pengalaman saya sebagai bagian dari Bimbel terbesar di Jakarta sejak 2009 sampai hari ini, dan telah bertemu dan berbagi pengalaman dengan berbagai pengajar yang kesemuanya lulusan dari universitas-universitas negeri ternama diseluruh pelosok indonesia. Sudah 6 tahun memperjuangakan ratusan siswa lulus di berbagai PTN ternama di indonesia. Sudah membantu meluluskan ratusan siswa di 3 Kota di 3 Provinsi yaitu Kota Bogor 2010-2012, Kota Jambi 2013-2014 Kota Pekanbaru 2015. Mungkin itu sedikit cerita admin yang berhubungan dengan PTN semoga menghapus keraguan untuk bertanya kepada admin tentang PTN

Bagaimana caranya menanyakan tentang PTN ke admin??? 
Silakan berkomentar di blog ini insyaallah saya akan membalasnya dengan rajin setiap hari.

Apakah saran dari admin bisa dijadikan rujukan?
Terlpeas dari kapabilitas saya berkenaan dengan PTN, saya hanya masnusia biasa yang tak pernah luput dari salah. Jadi info disini hanya sebatas saran dan informasi, tidak mutlak harus dilaksanakan dan diikuti karna admin berlepas diri dari kesalahan info yang admin berikan jika suatu hari ada yang menggunakan info dari admin dan ternyata info itu salah dan berlepas diri dari semua tuntutan dari penanya jika terjadi kesalahan info apapun yang admin berikan. Tapi admin akan berusaha memberikan info sebenar-benarnya dan berusaha memberikan info terbaik buat penanya di blog ini.

Apakah info yang admin berikan dipungut biaya?
Admin tidak memungut biaya apapun dalam kondisi apapun dan info apapun jadi jika ada orang yang mengatasnamakan blog ini dan meminta bayaran, admin terlepas dari hal itu. karna admin 100% hanya memberikan konsultasi gratis.

Ingat, admin tidak punya link atau kerjasama dengan univeristas manapun, ini murni hanya dari pengalaman admin. Admin bukan memasukan orang ke PTN tapi memberikan informasi cara masuk ke PTN.

Jadi silakan berkomentar dengan pertanyaan-pertanyaan nya, insyaallah admin jawab. Sebelumnya saya doakan adik-adik masuk PTN yang diinginkan.


3 Responses to "Gratis Konsultasi Cara Masuk Perguruan Tinggi Negeri di Blog Tentang Dunia"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bagaimana peluang diterimanya masuj snmptn jika saya memilih lintas jurusan?

    ReplyDelete
  3. Kakak bisa rasionalisasi skor utbk kak?

    ReplyDelete