Dua Tempat di Bojongmangu yang Indah Untuk Dikunjungi

Kecamatan Bojongmangu tidak seperti umumnya kota Bekasi yang panas dan gersang, Bojongmangu cukup asri, rimbun dan tidak terlalu panas seperti Kota Bekasi. Di Kecamatan inilah saya dilahirkan, dibesarkan dan bersekolah sampai jenjang SMP, baru saat SMA saya bersekolah di Cariu Kab. Bogor.
Dikecamatan ini ada tempat-tempat yang lumayan bagus untuk dikunjungi sebagai alternatif wisata. Tempat apa aja itu?

1. Danau Situ Abidin (Bedeng)

Danau ini terletak di Desa Karangmulya, tepatnya dibelakang Puskemas Karangmulya. Danau ini memiliki keunikan tesendiri, yaitu terdapat sebuah pulau ditengahnya. Dipulau tersebut terdapat beberapa makam yang dikeramatkan oleh penduduk sekitarnya. Ada juga pohon "kiray" saya tidak tau nama pohonnya dalam bahasa indonesia, pohon ini terdapat banyak di danau ini dan bisa berpindah tempat sendiri. Dipulau juga terdapat banyak pohon Kayu Putih. Danau ini sangat eksotis dan indah namun tidak dikelola dengan baik oleh pemerintah daerah jadi terkesan terbengkalai.

2. Bumi Perkemahan Karang Kitri

Bumi perkemahan Karang Kitri terletak di desa Karnagmulya, Buper ini terletak tidak jauh dari Kecmatan Bojongmangu. Bagi kalian yang senang berkemah tempat ini bisa dijadikan acuan untuk berkemah, selain pemandangan yang indah dan terdapat out bond sangat memanjakan kita yang suka berkemah. Tempat ini akan ramai jika musim berkemah pramuka sudah datang yaitu sekitar tanggal 10-15 Agsutus.

0 Response to "Dua Tempat di Bojongmangu yang Indah Untuk Dikunjungi"

Post a Comment