SMAN 1 Cariu, Bogor (One-Cry)

SMAN 1 Cariu, atau panggilan akrab-nya One-Cry. Berada di wilayah timur Kabupaten Bogor yang berjarak 60 km dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, SMAN 1 Cariu berada di Kecamatan Cariu, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang. Karena dari itu banyak siswanya yang berasal dari dua kabupaten yang disebutkan diatas. Contoh-nya saya sebagai alumninya thn 2009 adalah warga Kabupaten Bekasi, tapi melanjutkan sekolah di SMAN tercinta ini.

Pada awalnya SAMN 1 Cariu ini merupakan kelas jauh dari SMAN 1 Jonggol, (sahabat tentang dunia pasti tahu Jonggol dong, itu loh yang WAKWAW, bapa mana bapa??? JONGGOL). kemudian disahkan menjadi Negeri tgl 12 Januari 1997.

Sahabat dunia tahu ga siapa guru yang paling saya kagumi dan hormati di SMAN 1 Cariu (bukan tidak menghormati dan menghargai guru yang lain, tapi ini yang paling saya hormati dan kagumi) beliau adalah guru paling pinter pelajaran kimia (iyalah pinter kimia, wong beliau ngajar kimia) yaitu bu Siti Hastuti. Salam hormat dan bakti saya bu, dan ke guru-guru yang lain. Terimakaish telah mendidik kami jadi orang2 yang insyaallah berguna bagi agama, nusa dan bangsa.


Dulu saya ikut Ekskul (Ekstrakurikuler) Bola Sepak/Sepak Bola pokoknya bolanya disepak-sepak. sampai sekarang Alumni2 Ekskul ini, pada khusus nya alumni 2009 masih sering bermain bola bersama, paling tidak 1 tahun itu dua kali, idul fitri sama idul adha atau tahun baru, jika tidak sepak bola di lapangan besar, kami biasa main futsal. nah kebersamaan dalam Eksuk inilah yang selalu membuat kami tetap menjaga tali silaturahmi, walau kami sudah mempunyai propesi (entah gimana nulisnya, moga2 ga dinilai B sama bu Elisabet) masing2.

Nah itu dulu cerita saya tentang SMAN 1 Cariu tercinta, semoga kemesraan ini takan cepat berlalu hehe...


One-Cry

0 Response to "SMAN 1 Cariu, Bogor (One-Cry)"

Post a Comment