Bekerja di Google Sebagai Imers

Dizaman serba canggih seperti sekarng ini, untuk mendapatkan pasif income sangat banyak sekali ragamnya. Entah itu dari hasil investasi, reksadana, saham, property, internet marketing dll. Nah dari keberagaman itu seharusnya kita bisa menguasai salah satu dari yang saya sebutkan diatas, agar kita tidak ketinggalan langkah. Untuk kali ini saya akan membahas tentang internet marketing Google Adsense.

Google Adsense adalah sebuah program yang dapat diikuti siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan cara memasang iklan google adsense pada website atau blog milik kita.

Isi iklan adsense yang nantinya muncul di blog kita, akan menyesuaikan dengan isi konten yang ada di blog kita. Jika dilihat dan di klik oleh pengunjung maka kita akan mendapat bayaran dari Google, enaknya bayarannya memakai $dolar$. Google Adsense adalah program 100% gratis dan 100% akan membayar kita jika kita memasang iklan google adsense di blog atau web kita, tentunya jika ada yang melihat dan mengklik iklan tersebut. dibawah ini adalah contoh pendapatan salah satu blog saya.



Nah bagi kawan-kawan yang sudah memiliki web atau blog segera aja daftarkan diri di program Google Adsense. Untuk cara kerja dan cara mendaftarnya silakan cari di Google, banyak ko blog-blog yang membahas tentang Google Adsense. selamat mencoba dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

Salam hangat dari sahabat tentang dunia




0 Response to "Bekerja di Google Sebagai Imers"

Post a Comment