Rute Menuju Pare - Kampung Inggris


Rute Menuju Pare dengan Pesawat Terbang

1. Cari penerbangan menuju Bandara Juanda
2. Dari Bandara Juanda naik bus damri menuju terminal Bungurasih Surabaya. biaya Rp. 15.000 lama     perjalanan sekitar 15-25 menit
3. Terminal Bungurasih. Biasanya banyak calo yg mencoba menawarkan jasa mereka, sahabatdunia       bilang saja mau ke Kampung Inggris naik Rukun Jaya. Merek pasti bubar ketika mendengar sahabt     sudah memiliki tujuan yg jelas dan tahu bus apa yg akan dinaikin
4. Terkadang di terminal Bungurasih ada porter (jasa angkut barang) yg maksa untuk membawakan       barangmu, mereka langsung ngangkut barang kamu. Hindari menggunakan jasa porter karena             biasanya mereka akan mengenakan tarif sekitar Rp. 50.000. jika barang bawaan kamu cukup               banyak dan memerlukan jasa porter kamu bisa melakukan tawar menawar tarif jasanya dulu,               umumnya berkisar 10.000-20.000.
5. Untuk masuk terminal kamu harus membayar peron Rp. 500 per orang. Untuk tahu dimana Bus           Patas Rukun Jaya Bus Jurusan Pare kamu bisa bertanya pada petugas DLLAJ Terminal atau                 bertanya pada petugas peron juga bisa. Busnya ukuran 3/4, berwaRNA biru. Naik saja tarifnya           sekitar Rp. 25.000 Bilang saja turun di Kampung Inggris. Mereka tahu dan bakal menurunkan             kamu di perempatan Tulungrejo Pare.
6. Dari perempatan Tulungrejo kami naik becak menuju kampung inggris, tarif becak sekitar Rp.             10.000-15.000, kamu bisa langsung bilang ingin turun di lembaga mana, jika kamu belum ada             tujuan biasanya kamu akan diturunkan di perempatan BEC/Perempatan Mahesa.

Untuk lebih memudahkan Sahabt Tentangdunia menuju kampung inggris, bisa juga melakukan pemesanan penjemputan dari Stasiun Kediri, Terminal Kediri, Stasiun Jombang dan Terminal Jombang dengan biaya Rp. 50.000, kamu akan langsung diantar menuju lembaga yg kamu tuju. Penjemputan dari kediri dan Jombang kami rekomendasikan untuk kamu yg datang dengan kereta api atau bus sebelum pukul 5 pagi dan setelah pukul 7 malam, dikarenakan angkutan umum masih belum ada pada jam-jam tersebut.

0 Response to "Rute Menuju Pare - Kampung Inggris"

Post a Comment