Jadikan Hinaan Sebagai Pelecut Motivasi-mu

Pengalaman 2010 lalu:
 Dulu pernah ada seorang teman, dia perempuan (orangnya biasa2 aja tidak cantik) mempermalukan saya di tengah banyak orang, di depan ustad2 yg ngajar saya di sebuah Lembaga Pendidikan Komputer 1 tahun "beres" di kota Bogor, waktu itu saya kerja sebagai OB di Bimbel terbesar se-Jakarta, dia bilang "Apa-an kursus mahal-mahal kalau akhirnya hanya jadi OB" perasaan saya, waktu itu sangat campur aduk, malu, marah, kecewa trhdp seorang teman yg tega ngomong seperti itu, dan orang2 serta ustad2 disana juga hanya diam, dalam hati saya, saya akan BUKTIKAN dan saya merasa sangat TERTANTANG untuk menjadi orang lebih baik dari kawan saya tersebut, saya akan buktikan bahwa penghasilan dan pencapaian saya akan lebih baik dari dia, dan hari ini alhamdulilah saya sudah buktikan dengan menjadi kepala cabang di Bimbel terbesar se-jakarta di cabang Jambi. dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada kawan saya yg telah membuat saya bertekad menjadi orang yang lebih baik. Terimakasih
# Habis baca catatan masa lalu, jadi teringat peristiwa ini #
"Jadikan hinaan sebagai pelecut motivasi untuk menjadi diri yg lebih baik" by: Ade Subasar

0 Response to "Jadikan Hinaan Sebagai Pelecut Motivasi-mu"

Post a Comment